OTK BERSAJAM RESAHKAN WARGA KELURAHAN LANGKAI, SEMPAT MATIKAN SAKLAR LISTRIK RUMAH WARGA

oleh -
oleh
OTK BERSAJAM RESAHKAN WARGA KELURAHAN LANGKAI, SEMPAT MATIKAN SAKLAR LISTRIK RUMAH WARGA 1
Warga yang bermukim di Jalan Citra Pahias, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya diresahkan dengan dengan teror oleh orang tidak dikenal (OTK) yang mematikan saklar listrik di rumah warga pada Minggu (02/04/2023) malam.

Palangka Raya (Dayak News) – Warga yang bermukim di Jalan Citra Pahias, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya diresahkan dengan dengan teror oleh orang tidak dikenal (OTK) yang mematikan saklar listrik di rumah warga pada Minggu (02/04/2023) malam.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun dari warga sekitar, pelaku merupakan seorang pria yang tidak kenal dengan menenteng senjata tajam berkeliling melintas jalan tersebut sehingga warga Merasa ketakutan dan melaporkan serta menghubungi Petugas Kepolisian.

Menerima adanya laporan warga, petugas kepolisian dari Satuan Samapta Polresta Palangka Raya dengan sigap langsung mendatangi lokasi yang dimaksud dan Setibanya dilokasi para petugas pun menemui warga terkait adanya ancaman gangguan Kamtibmas tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Samapta AKP Gatoot Sisworo mengungkapkan bahwa permasalahan yang dilaporkan oleh warga terkait adanya seorang pria yang tidak dikenal tiba-tiba membawa senjata tajam dan mematikan saklar listrik.

OTK BERSAJAM RESAHKAN WARGA KELURAHAN LANGKAI, SEMPAT MATIKAN SAKLAR LISTRIK RUMAH WARGA 2

“setibanya di rumah pelapor atas nama Hermanto di Jalan Citra Pahias Raya, tim kami tidak menemukan seorang pria yang tidak dikenal tersebut,” ujarnya.

Meski begitu, ungkap Gatoot, pihaknya menghimbau kepada para warga yang bermukim di Kota Cantik Palangka Raya untuk tetap berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan melaporkan setiap gerak-gerik yang mencurigakan terkhususnya masyarakat yang belum mengenal atau mengetahui siapa yang masuk kewilayah pemukiman mereka.

“Kami akan terus meningkatkan kamtibmas dengan patroli daerah yang dianggap rawan, kami meminta kepada masyarakat apabila mencuriggai ada mendapat hal yang berpotensi kriminilitas segara laporkan ke kantor polisi terdekat,” imbuhnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.