PALANGKA RAYA-BUKIT RAWI KEMBALI DITERJANG BANJIR

oleh -
PALANGKA RAYA-BUKIT RAWI KEMBALI DITERJANG BANJIR 1

Pulang Pisau, 11/3/2020 (Dayak News). Jalur penghubung Kota Palangka Raya menuju beberapa kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah, tepatnya di Lintas Kalimantan poros tengah atau sekitar desa Penda Barania, Bukit Rawi kecamatan Kahayan Tengah, Kabulaten Pulang Pisau kembali diterjang banjir kiriman dari beberapa wilayah di Kabupaten Gunung Mas.

Akibat kiriman banjir Ini, jalur poros tengah digenangi air setinggi 30 cm atau setinggi mata kaki orang dewasa, Rabu (11/3/2020) pagi.

Ahmad (40) Seorang tenaga kesehatan yang bekerja di desa Pahawan sangat mengeluhkan ketika jalan utama yang sering dilaluinya tersebut mengalami banjir selain membuat waktu dan jarak tempuh terlambat, juga harus lebih waspada karena air yang menutupi permukaan aspal membuat beberapa lubang tidak terlihat.

“Yang pasti harus lebih waspada pak, karena ini permukaan aspal tergenang air sehingga penglihatan kita tidak terlalu jelas mana jalan yang berlubang dan tidak,” tutur Ahmad.

Melalui kesempatan ini, Ahmad memohon dan meminta kepada Pemerintah untuk segera bisa menyelesaikan Fly over Bukit Rawi agar para pengendara kendaraan bermotor baik roda 2 dan roda 4 bisa lebih menikmati perjalanan tanpa adanya hambatan seperti banjir saat ini. (AJN/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.