PAMAN SATE DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR BARAK

oleh -
PAMAN SATE DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR BARAK 1
Seorang paman sate bernama Asan (47) warga Jalan dr. Murdjani gang Madura ditemukan sudah kaku dan menjadi mayat, Senin (20/12) siang.

Palangka Raya (Dayak News) – Tidak keluar kamar barak selama 1 hari, Seorang paman sate bernama Asan (47) warga Jalan dr. Murdjani gang Madura ditemukan sudah kaku dan menjadi mayat, Senin (20/12) siang.

Kacong (16) keponakan korban yang pertama kali menemukan korban menuturkan bahwa korban selama satu harian kemarin tidak keluar dari dalam kamar barak bahkan suara air untuk mandi atau BAB tidak kedengaran.

“Aku curiga mas, jadi sama tetangga dan yang lainnya langsung membuka pintu kamar barak karena kebiasan pintu ga dikunci, pas dilihat ternyata korban sudah dalam posisi tersungkur di belakang pintu dan udah kaku.” Jelas Kacong.

Melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa, beberapa warga langsung melaporkannya ke Ketua RT setempat dan langsung diteruskan ke Kepolisian Sektor Pahandut.

PAMAN SATE DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR BARAK 2

Kepolisian dari Polsek Pahandut dan tim Inafis Polresta Palangka Raya yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi yang mengetahui kronologis kejadian awal.

“Kalo dari Olah TKP sementara tidak ada ditemukan adanya tindak pidana dan sejauh ini hasil dari pengumpulan Bahan Keterangan terhadap saksi memang korban ada memiliki riwayat sakit yang diperkuat ditemukannya beberapa keping obat dilokasi kejadian,” beber Kanit Reskrim Polsek Pahandut Iptu Yonika di TKP mewakili Kapolsek Pahandut AKP Susilowati.

Untuk kepentingan Penyidikan dan mengetahui penyebab kematian korban, Jasad Korban dievakuasi oleh Tim ERP bersama LazisMU kalteng menuju Kamar Jenazah RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk menjalani Visum et Repertum. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.