PANIK, KAMPANYE HITAM BEN-UJANG DISEBUT BONEKA

oleh -
oleh
PANIK, KAMPANYE HITAM BEN-UJANG DISEBUT BONEKA 1

Palangka Raya, 23/9/2020 (Dayak News). Suhu perpolitikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) menghangat.

Ada kampanye hitam yang masuk ke pihak tim pasangan Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar, mengatakan Ben-Ujang tidak serius mencalon dalam Pilgub, tapi sekedar boneka saja.

Hal itu dijawab langsung oleh Ben-Ujang kepada para pendukungnya dan sejumlah wartawan media cetak,elektronik dan online saat syukuran secara resmi ditetapkan keduanya oleh KPU menjadi peserta Pilkada, Rabu (23/9/2020).

Dikatakan, sengaja menghembus segala boneka itu tanda kepanikan dari pihak petahana saja, setelah sadar banyak “kekurangan” dari pasangan yang mereka jagokan, ucap salah satu tim Ben-Ujang.

Ben Brahim S Bahat menegaskan, masyarakat Kalteng yang merindukan perubahan jangan sampai goyah .”Kita bisa maju sampai resmi sebagai calon ini, hanya berkat pertolongan Allah saja. Dari proses mencari partai, Ben-Ujang sudah membutuhkan pengorbanan luar biasa.Dengan modal tekat dan semangat demi masyarakat Kalteng tidak mengenal lelah,” ucap Ben sambil menenangkan pendukungnya.

PANIK, KAMPANYE HITAM BEN-UJANG DISEBUT BONEKA 2

Dikatakan, Ben- Ujang maju salah satu dukungan kuat dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama, baik tokoh agama lewat Ujang Iskandar maupun yang disampaikan pada dirinya secara langsung.

“Pilihan para tokoh memberdayakan mereka,setelah ditanyakan, jawabannya hanya satu bahasa jangan dibiarkan Kalteng dengan motto Bumi Tambun Bungai ini diselimuti “kegelapan”, tandas Ben Brahim S Bahar.

Ujang Iskandar menambahkan, silahkan mereka tuding pasangan Ben-Ujang boneka.Secara latarbelakang Ben-Ujang semua masyarakat mengetahuinya.Lihat saja pasangan dituding boneka ini dipercayakan masyarakat jadi pemenang.Karena masyarakat Kalteng kini cerdas-cerdas.Maka mayarakat sadar hanya pemimpin yang cerdar yang bakal dipercayakan oleh masyarakat cerdas, tutup Ujang Iskandar. (Pr/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.