PARTAI BARU PKN TARGETKAN 1 KURSI DPRD KALTENG

oleh -
oleh
PARTAI BARU PKN TARGETKAN 1 KURSI DPRD KALTENG 1

Palangka Raya (Dayak News) – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng, (14/05/2023).

Ketua PKN Kalteng, Karya Yetsi memperkenalkan pihaknya yang masih terbilang baru dalam kancah politik di Indonesia termasuk di Kalteng dan berharap agar PKN dapar lebih dilirik oleh masyarakat.

“Kami adalah partai baru yang ingin mengubah yang tiada menjadi ada, pada hari ini kami mendaftarkan Bacaleg kami yakni sekitar tujuh belas orang, mudah-mudahan mereka akan membawa warna tersendiri pemilu legislatif mendatang,” ucap Karya kepada awak media usai menyerahkan berkas.

Sebagai orang baru atau pendatang baru berdasarkan ketentuan KPU dan Undang-Undang, PKN berada di angka sembilan dari delapan belas partai politik.

“Dari tujuh belas ada tujuh bacaleg perempuan dan sepuluh laki-laki, syukur-syukur nanti dapat satu kursi nanti ya luar biasa, kami akan belajar dari pendahulu kami di partai politik,” tutur Karya. (Jef)

BACA JUGA :  LAUNCHING TIM REAKSI CEPAT PENINDAK PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.