PASCA BANJIR KOTA PALANGKA RAYA, RS ADVENT BANDUNG BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KELILING

oleh -
PASCA BANJIR KOTA PALANGKA RAYA, RS ADVENT BANDUNG BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KELILING 1
Rumah Sakit Advent Bandung hadir memberikan pelayanan kesehatan keliling untuk masyarakat yang terdampak Banjir

Palangka Raya (Dayak News)- Sebagai rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Banjir, Rumah Sakit Advent Bandung hadir memberikan pelayanan kesehatan keliling untuk masyarakat yang terdampak Banjir diwilayah Kota Palangka Raya.

Seperti yang terlihat, tim yang beranggotakan 2 orang dokter umum dan 6 perawat ini memberikan dukungan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dengan melayani pemeriksaan kesehatan gratis dan memberikan pengobatan secara gratis, Selasa (23/11) sore.

Ketua Advent Respon Cepat Indonesia, Kurniawan Eko mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Membantu sesama dan sebagai wujud tanggung jawab yang mana Advent Respon cepat menjadi salah satu tim yang ditunjuk Langsung oleh Menteri Kesehatan untuk membantu masyarakat terdampak musibah dan bencana yang ada di Indonesia.

“Puji Tuhan, untuk kegiatan pemeriksaan kesehatan dan layanan pengobatan gratis hari ini, tim ARC berhasil memberikan Pelayanan terhadap 94 orang warga yang berada di jalan Anoi hingga mendawai ujung.” Ucap Kurniawan.

Direncanakan, Aksi Cepat tim Advent bandung ini juga akan melaksanakan Layanan Pemeriksaan dan Pengobatan kepada masyarakat yang terdampak banjir Kota Palangka Raya dibeberapa titik seperti di Kelurahan Marang, kelurahan Petuk Katimpun bersama Tim Advent Respon Cepat Gereja Advent jemaat Kanaan Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.