PASCA BOM MEDAN, POLRESTA PALANGKA RAYA PERKUAT PENJAGAAN

oleh -
oleh
PASCA BOM MEDAN, POLRESTA PALANGKA RAYA PERKUAT PENJAGAAN 1

Palangka Raya, 13/11/19 (Dayak News). Pasca bom bunuh diri yang dilakukan seorang teroris di Mapolrestabes Medan Rabu (13/11) pagi, Polresta Palangka Raya langsung memperkuat lapisan pengamanan mengantisipasi aksi teror serupa dikewilayahan hukum Polresta Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi T Jaladri melalui Kabag Ops Polresta AKP Hemat Siburian memimpin langsung pengamanan didepan pintu masuk ke Mapolresta Palangka Raya.

Menurut Hemat, sistem pengamanan ini langsung diberlakukan dimarkas Polresta Palangka Raya setelah kepolisian menerima informasi akan kejadian bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan oleh oknum diduga teroris.

“Mendapatkan informasi tersebut, Kapolres langsung memerintahkan Pejabat Utama di Polresta untuk meningkatkan sistem pengamanan terkhusus bagi masyarakat sipil yang ingin memasuki wilayah Polresta Palangka Raya akan kita periksa dan kita tanya tujuannya”, ucap Hemat.

Dari pantauan dayaknews.com hingga malam, Aktivitas dilingkungan Polresta Palangka Raya masih dibilang aman Penjagaan sesuai operasi kepolisian sudah dilaksanakan dan setiap masyarakat yang memasuki wilayah Markas Polresta diperiksa mulai dari diri hingga barang bawaan serta kendaraan. (Ajen/Den).

BACA JUGA :  KEPOLISIAN MAKSIMALKAN TEKHNOLOGI ETLE DALAM OPERASI PATUH TELABANG TAHUN 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.