PASCA BOM MEDAN, POLSEK JAJARAN POLRESTA PALANGKA RAYA JUGA SIAGA

oleh -
oleh
PASCA BOM MEDAN, POLSEK JAJARAN POLRESTA PALANGKA RAYA JUGA SIAGA 1

Palangka Raya, 14/11/19 (Dayak News). Tak hanya di Markas Polresta Palangka Raya penguatan pengamanan terkait insiden Bom Bunuh diri di Mapoltabes Medan, Polsek Jajaran Polresta Palangka Raya pun langsung bereaksi terkait insiden tersebut.

Seperti terlihat di Polsek Sabangau, anggota berseragam lengkap langsung bersiaga didepan Markas Polsek Sabangau dan memantau setiap pergerakan masyarakat yang akan masuk menuju Markas Polsek Sabangau.

Kapolsek Sabangau, IPTU Wayan Sukarya menjelaskan sistem pengamanan ini dilakukan setelah dirinya mendapatkan Instruksi dari Kabag Ops Polresta Palangka Raya untuk segera dilakukan Panggilan luar biasa (PLB.Red) terhadap anggota Polsek Sabangau terkait insiden bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan dan segera melaksanakan pengamanan berlapis dimarkas Kepolisian sektor Sabangau.

Pantauan wartawan dayaknews.com masyarakat yang ingin masuk kelingkungan polsek sabangau akan diperiksa baik diri, barang bawaan sampai kendaraan yang digunakan demi menghindari kejadian serupa terjadi diwilayah hukum Polsek Sabangau. (Ajen/Den).

BACA JUGA :  MINIM PENERANGAN, 2 ORANG PENGENDARA MOTOR TEWAS TRAGIS SETELAH MENGHANTAM POHON TUMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.