Pasca Kebakaran di Petuk Katimpun Ujung, Pj Wali Kota Kunjungi dan Beri Bantuan Sebagai Bukti Kepedulian Kepada Masyarakatnya

oleh -
oleh
Pasca Kebakaran di Petuk Katimpun Ujung, Pj Wali Kota Kunjungi dan Beri Bantuan Sebagai Bukti Kepedulian Kepada Masyarakatnya 1
Pejabat Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu meninjau Korban Kebakaran di Jalan Petuk Katimpun Kota Palangka Raya, Minggu (15/10/2023) Kemarin.

Palangka Raya (Dayak News) – Pejabat Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu meninjau Korban Kebakaran di Jalan Petuk Katimpun Kota Palangka Raya, Minggu (15/10/2023) Kemarin.

Pada kesempatan tersebut Pj Walikota Palangka Raya menyampaikan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang terjadi di salah satu wilayah Padat Penduduk di kelurahan Petuk Katimpun.

“Saya mewakili Pemko Palangka Raya turut prihatin atas musibah kebakaran ini. Semoga para warga yang kehilangan tempat tinggalnya diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi,” ucap Hera.

Dikatakannya, Pemko Palangka Raya tentunya tidak tinggal diam terhadap musibah ini. Sebagai langkah awal diharapkan Dinas Sosial dan Dinas terkait lainnya melakukan pendataan kebutuhan para korban.

Pada kesempatan tersebut Pj Walikota juga menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran berupa satu paket sandang dewasa, selimut, satu paket peralatan dapur, dan satu paket untuk keperluan anak.

“Bantuan ini belum seberapa. Harapannya sedikit bantuan ini dapat meringankan beban hidup para korban kebakaran. Demikian juga untuk anak – anak diharapkan terus mengikuti pembelajaran di sekolah,” ucapnya.

Diketahui kebakaran ini terjadi pada Sabtu (14/10/2023) Pagi dimana api menghanguskan 7 rumah warga dan Tercatat ada 6 Kepala Keluarga berjumlah 26 orang yang terkena musibah ini. (AJn)

BACA JUGA :  TERDAMPAK BANJIR, WARGA TANJUNG PINANG TERIMA PAKET SEMBAKO DARI PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.