PATROLI CIPTA KONDISI, TIM RAIMAS GIRING 2 BUDAK SHABU

oleh -18 views
PATROLI CIPTA KONDISI, TIM RAIMAS GIRING 2 BUDAK SHABU 1
Tim bermotor trail ini berhasil mengamankan 2 orang pemuda yang kedapatan membawa 1 paket narkotika jenis Sabu, diareal Sandung Pahandut Jalan dr. Murdjani Palangka Raya, Rabu (03/03) Dinihari.

Palangka Raya (Dayak News) Tim Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng kembali ukir prestasi dalam menjaga Kamtibmas di kota Palangka Raya.

Terbukti, dibawah Katim Raimas Ipda Arya Tanjung tim bermotor trail ini berhasil mengamankan 2 orang pemuda yang kedapatan membawa 1 paket narkotika jenis Sabu, diareal Sandung Pahandut Jalan dr. Murdjani Palangka Raya, Rabu (03/03) Dinihari.

“Saat patroli Cipkon Harkamtibmas, tim mencurigai 2 pemuda yang keluar dari area sandung dengan gelabakan dan salah satunya mencoba untuk kabur dari pemeriksaan petugas,” Ungkap Wadir Samapta AKBP Timbul Rein Krisman Siregar didampingi Katim Raimas Ipda Arya Tanjung.

Saat dilakukan Penggeledahan badan dan barang bawaan terhadap dua orang pemuda yang diketahui berinisial M (45) dan RH (26), disalah satu saku terduga tersangka ditemukan satu (1) Paket Narkotika siap pakai seharga 200 ribu rupiah.

“Saat tim lakukan pemeriksaan pelaku mengakui memiliki barang haram tersebut dan baru saja dibeli dari balik Kampung narkoba puntun dan akan dipakai untuk pesta sabu bersama temannya yang lain,” Jelas Timbul.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan secara sah memiliki barang haram narkotika, kedua tersangka digiring tim raimas ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan lanjut sebelum diserahkan ke Direktorat Resnarkoba Polda Kalteng. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *