PATROLI KELILING, ANGGOTA LANTAS AMANKAN TERDUGA PELAKU CURANMOR

oleh -
oleh
PATROLI KELILING, ANGGOTA LANTAS AMANKAN TERDUGA PELAKU CURANMOR 1

Palangka Raya (Dayak News) – Patroli Tengah Kota yang dilaksanakan Anggota Piket Turjawali Pos Bundaran Besar Satlantas Polresta Palangka Raya Berhasil mengamankan seorang lelaki yang diduga merupakan pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor, Minggu (07/11) Pagi.

Bermula dari Patroli dalam Kota Diseputaran Jalan Ahmad Yani, tiga orang Anggota Turjawali yakni Aipda Mulyadi, Brigpol Eko Yuli dan Briptu Aditya mendengar teriakan dari seorang wanita yang menyebutkan Maling sambil menunjuk kearah terduga pelaku.

“Saat itulah anggota kita langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku dan berhasil diamankan ditraffic light Ahmad Yani tepat didepan Pertokoan seberang Kantor PDAM Palangka Raya.” Ungkap Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Feriza Lubis.

Ditambahkan Feriza, dari informasi yang dikumpulkan anggota dilapangan terduga pelaku tersebut mengendarai sepeda motor scoopy warna putih biru yang dikenali sebagai motor milik kakak wanita yang berteriak yang baru saja hilang di Hotel Aurelia Jalan Adonis Samad tadi pagi, Minggu (07/11)

Kini barang bukti berupa sepeda motor scoopy warna putih biru dan pelaku yang belum diketahui Identitasnya tersebut telah diserahkan kepada Piket SPKT Polsek Pahandut untuk dilakukan proses hukum selanjutnya. (AJn)

BACA JUGA :  SATGAS AMAN NUSA GIATKAN SOSIALISASI PROKES KEPADA MASYARAKAT KOTA PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.