PATROLI OBJEK WISATA, SATSABHARA POLRESTA PALANGKA RAYA INGATKAN DISIPLIN PROKES COVID-19

oleh -

Palangka Raya, 29/01 /2021 (Dayak News) – Di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya untuk mengajak masyarakat semakin disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satsabhara Polresta Palangka Raya saat melakukan kegiatan patroli di objek wisata Kolam Renang di Jalan Tingang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Di sana, petugas patroli, Briptu Dadang dan rekannya mengingatkan pengelola kolam renang tersebut untuk selalu melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan menyediakan fasilitas cuci tangan yang layak, serta mewajibkan para pengunjung unutk menggunakan masker.

“Selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik, demi mencegah resiko penularan Virus Corona, selain itu juga tidak berkerumun serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun,” ucap Dadang.

Selain mengingatkan protokol kesehatan, dirinya juga mengimbau para pengunjung untuk menjaga keselamatan diri maupun orang lain, serta selalu waspada akan tindak kriminal yang dapat terjadi kapan dan di mana saja.

“Jangan lengah bagi orang tua yang membawa anak dibawah umur maupun lansia, guna mengantisipasi hal-hal yang membahayakan keselamatan, apabila terjadi sesuatu segera laporkan kepada petugas keamanan setempat,” imbaunya. (pr/Sol)

BACA JUGA :  4 HARI BELUM ADA KABAR, PENSIUNAN ANGGOTA POLRI MASIH DICARI TIM SAR GABUNGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.