PATROLI RUTIN, TIM PPRC DITSAMAPTA POLDA KALTENG RINGKUS 3 PRIA DIDIUGA PEMBELI SABU DIPUNTUN

oleh -
PATROLI RUTIN, TIM PPRC DITSAMAPTA POLDA KALTENG RINGKUS 3 PRIA DIDIUGA PEMBELI SABU DIPUNTUN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Diduga sebagai pembeli Sabu di kampung Narkoba Puntun, Tiga Pria dewasa Diringkus Polisi yang sedang melaksanakan Patroli Rutin Tim Patroli Presisi Reaksi Cepat Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah, pada Kamis (03/08/2023) dinihari.

Dari Pantauan awak media di lapangan, dalam patroli rutin kali ini, tim PPRC mengerahkan puluhan personelnya dengan bersenjata lengkap.

Dengan ciri khasnya menggunakan sepeda motor trail ini, sejumlah anggota kepolisian tersebut menyusuri sejumlah titik-titik rawan di Kota Palangka Raya yang telah dipetakan.

Seperti halnya yang terjadi di kawasan Kompleks Puntun yang berada Tepat di depan Jalan Rindang Banua kelurahan Pahandut, sejumlah personel disiagakan untuk melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah masyarakat yang ingin masuk dan keluar dari wilayah tersebut yang dikenal sebagai kampung Narkoba.

PATROLI RUTIN, TIM PPRC DITSAMAPTA POLDA KALTENG RINGKUS 3 PRIA DIDIUGA PEMBELI SABU DIPUNTUN 2

Danton PPRC, Iptu Eko Basuki mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya ini adalah operasi dan patroli rutin yang dilakukan, baik itu dari pagi hingga malam hari, dan Pada kegiatan kali ini pihaknya menemukan beberapa masyarakat yang telah melawan atau melanggar hukum.

“Kami mengamankan sebanyak tiga orang pria, dimana ketiganya ini kedapatan memiliki atau menguasai narkotika jenis sabu-sabu,” katanya saat diwawancarai awak media di akhir kegiatan patroli tersebut.

Lanjutnya, dari pengakuan ketiga pelaku tersebut mereka mendapatkan barang haram itu dengan cara membeli dari seseorang yang berada di kawasan Jonggol atau lebih terkenalnya sebagai Kampung Narkoba tersebut.

“Dari tiga pelaku yang kami amankan ini, ada empat paket yang disita. Dimana dari salah satunya ada yang memiliki dua paket narkoba,” pungkasnya sembari mengakhiri patroli rutin. (AJn)

BACA JUGA :  SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN PATROLI PASTIKAN KAMTIBMAS DI KOTA KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.