PBB KALTENG MENDAFTAR CALEG UNTUK PEMILU 2024 DAN BERSIAP BERSAING DENGAN PARTAI BESAR

oleh -
oleh
PBB KALTENG MENDAFTAR CALEG UNTUK PEMILU 2024 DAN BERSIAP BERSAING DENGAN PARTAI BESAR 1
DPW PBB Kalteng secara resmi mendaftar di KPU Kalteng pada hari Sabtu, 13 Mei 2023, yang merupakan hari ke-13 dari periode pendaftaran Partai Politik di seluruh Indonesia.

Palangka Raya (Dayak News) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Kalimantan Tengah (Kalteng) telah mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng untuk mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) untuk pemilu tahun 2024.

DPW PBB Kalteng secara resmi mendaftar di KPU Kalteng pada hari Sabtu, 13 Mei 2023, yang merupakan hari ke-13 dari periode pendaftaran Partai Politik di seluruh Indonesia.

“Kami memohon doa restu untuk mengikuti pemilu 2024. Semoga pada pemilu mendatang, PBB tidak hanya menjadi pemanis, bukan hanya berpartisipasi, tetapi juga bisa menjadi pemenang,” ujar Ketua DPW PBB Kalteng, Pramono.

Sebagai salah satu partai yang telah lama berkecimpung dalam dunia politik di Indonesia, PBB siap bersaing dengan partai-partai besar lainnya untuk memperebutkan kursi di parlemen.

“Meskipun selama ini kami tidak dapat menyangkal bahwa kami dianggap sebagai partai kecil, namun sekali lagi, PBB merupakan partai yang telah bertahan lama dan tidak pernah terlibat konflik,” lanjutnya.

“Pemilu 2024 akan menjadi masa kebangkitan bagi PBB. Pada pemilu 2014 dan 2019, PBB tidak berhasil masuk ke dalam parlemen,” tambahnya. (Ist)

BACA JUGA :  MENURUN JUMLAH IBU MELAHIRKAN BANYAK ANAK DALAM 50 TAHUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.