PCM PAHANDUT BAGIKAN DAGING KURBAN DAN PAKET BERAS

oleh -
PCM PAHANDUT BAGIKAN DAGING KURBAN DAN PAKET BERAS 1

Palangka Raya (Dayak News) – Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih setahun tidak menyurutkan semangat berkurban.

Justru pada saat seperti ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Ini menjadi wujud kepedulian sosial dengan berbagi kepada kaum duafa.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pahandut pun kembali menggelar ibadah kurban pada 10 Zulhijah 1442 H/20 Juli 2021 M. Meski dengan kondisi terbatas dan harus melaksanakan protokol kesehatan, penyembelihan hewan kurban berupa dua ekor sapi telah dilakukan.

PCM PAHANDUT BAGIKAN DAGING KURBAN DAN PAKET BERAS 2

Para penerima daging kurban datang secara bertahap diatur untuk tertib. Mereka tidak hanya menerima daging kurban. Sebagian dari mereka juga menerima tambahan paket sekantong beras 5 kilogram.

Menurut Ketua PCM Pahandut, M. Hanaviah Novie, M.Si., didampingi sekretaris, Sugiatno, pembagian daging kurban kepada kaum duafa ini berasal dari anggota khususnya jemaah pengajian PCM yang konsisten setiap tahun mengadakan iuran kurban. Tambahan paket beras juga merupakan sumbangan anggota PCM dan simpatisan yang menaruh kepedulian. (PR/Sut)

BACA JUGA :  Respon Laporan Masyarakat, Tim KKS 112 Satpol PP Palangka Raya Evakuasi Wanita ODGJ yang Mengamuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.