PEDAGANG PECAH BELAH DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR

oleh -10 views
PEDAGANG PECAH BELAH DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR 1

Palangka Raya, 19/10/2020 (Dayak News). Warga yang bermukim dikomplek Tegal Sari Kelurahan Bukit Tunggal, Sabtu siang (17/10) mendadak geger.

Pasalnya, salah seorang warga Berinisial J (43) dikomplek tersebut ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia didalam kamar tidurnya.

Informasi yang dihimpun, berawal dari kecurigaan warga sekitar karena korban tidak keluar rumah untuk pergi berdagang setelah paginya sempat mengikuti sholat subuh di mesjid sekitar lokasi.

“Tadi sama-sama ketua RT kita coba lihat kedalam, karena tidak ada jawaban kita coba dobrak pintu rumah dan akhirnya menemukan korban sudah dalam keadaan kaku di dalam kamar tidur,” ungkap Ahmad warga sekitar.

Sementara itu, mendapatkan laporan adanya temu jenazah kepolisian dari Polresta Palangka Raya langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan didalam tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit,” ungkap AIPDA Yuwanda Kanit Inafis Polresta Palangka Raya.

Untuk mengetahui kematian korban, jasad pedagang pecah belah tesebut langsung dibawa ke ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk menjalani visum et repertum. (AJn/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *