PEJABAT UTAMA POLRESTA KUNJUNGI KORBAN ANENG

oleh -14 views
PEJABAT UTAMA POLRESTA KUNJUNGI KORBAN ANENG 1

Palangka Raya, 12/8/2020 (Dayak News). Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri bersama Pejabat Utama Polresta, Selasa pagi (11/8/2020) mengunjungi korban pembacokan yang dilakukan YN alias Aneng (19) yang dirawat dirumah sakit umum daerah dr. Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Hari ini kita bersama PJU Polresta Palangka Raya menjenguk kedua korban pembacokan tersangka YN yang terjadi di belakang fakultas ekonomi dan bisnis Senin lalu (10/8/2020),”ungkap Jaladri.

Kapolresta mengungkapkan keprihatinannya atas kasus yang menimpa seorang dosen dan salah satu mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) yang sedang melaksanakan praktek kuliah kerja lapangan.

Kapolres berjanji akan mengusut tuntas kejadian tindak pidana tersebut

Sementara itu, disinggung adanya surat sakti dari rumah sakit jiwa Kalawa Atei yang dimiliki pelaku Aneng, Kapolresta mengungkapkan masih menunggu hasil pemeriksaan penyidik dengan melakukan kordinasi ke rumah sakit jiwa Kalawa Atei yang berada di Bukit Rawi.

“Jika memang yang bersangkutan mengidap gangguan kejiwaan akan kita serahkan kepada rumah sakit Kalawa Atei, namun jika tidak terbukti yang bersangkutan gangguan jiwa, maka Kepolisian melalui penyidik akan mengenakan pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan berat,” tegas Jaladri

Selain melaksanakan kunjungan dalam rangka memberikan semangat dan motivasi agar kedua korban pembacokan yang merupakan satu dosen UPR bernama Penyang yang mengalami luka bacok di pipi dan lengan serta mahasiswa KKN bernama Elyani yang mengalami luka bacok di kepala sebelah kanan segera sembuh dan pulih agar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Kapolresta juga memberikan buah tangan sebagai ungkapan kepedulian terhadap peristiwa yang dialami korban. (AJN/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *