Pekerja Warung Lintas Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Bilik Kamar

oleh -
oleh
Pekerja Warung Lintas Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Bilik Kamar 3

Palangka Raya (Dayak News) – Diduga Alami masalah yang dipendam, Seorang Perempuan berinisial W (38) Pekerja di Warung Lintas nekat akhiri hidupnya dengan Gantung diri, Minggu (09/06/2024) siang.

Sontak kejadian ini membuat pemilik Warung bernama Yunita (30) kaget dan shock mengetahui pekerjanya tersebut tewas dengan kondisi yang tidak wajar.

Pekerja Warung Lintas Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Bilik Kamar 4

Dijumpai dayaknews.com dilokasi kejadian, Yunita menuturkan sebelum kejadian atau saat jam makan siang sekitar pukul 12.00 WIB masih berbicara dengan korban seperti biasa.

“Tadi habis makan siang, mbaknya masih sempat cuci piring dan pamit masuk kamar. Cuma memang ga ngomong mas, lalu menutup pintu kamar nomor 1 tempat dia tidur.” Terang Yunita dengan raut wajah sedih.

Menurut Yunita, korban bekerja di warungnya sudah hampir 3 bulan belakangan ini, sebelumnya korban bekerja di warung seputaran lintas namun berpindah-pindah sebulan sekali ke tempat lainnya.

“Mbaknya ini pendiam. Jarang mau bercerita dibalik kehidupannya, jujur saya juga kurang tau asal muasalnya, cuma beliau ngomong asalnya dari kaki Bukit Gunung Bromo Provinsi Jawa Timur, kalau selebihnya lebih tertutup mas.” Ucapnya Lanjut.

Ditempat Kejadian, Kapolsubsektor Jekan Raya, Ipda Tri Marsono kepada dayaknews.com mengaku menerima laporan dari Tim Emergency Response Palangka Raya sekitar Pukul 13.03 WIB dan dengan segera menuju lokasi kejadian bersama anggota Piket Polsubsektor Jekan Raya dan Piket Fungsi SPKT Polresta Palangka Raya.

“Kita tiba kondisi korban tergantung menggunakan kain sprey warna biru tepat dipintu belakang arah tempat jemuran baju di bilik kamar nomor 1. Kita lakukan olah TKP dan menurunkan jasad korban.” Jelasnya.

Dari hasil olah TKP awal dilokasi Kejadian yang dilakukan oleh tim Identifikasi satreskrim Polresta Palangka Raya tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mengarah ke tindak pidana atau kejahatan.

BACA JUGA :  GUBERNUR H. SUGIANTO SABRAN KUNJUNGI MAN PALANGKA RAYA

“Untuk kepentimgan Penyidikan, Setelah anggota melaksanakan Pengumpulan Bahan Keterangan dari saksi-saksi dilokasi Kejadian, jasad korban kita turunkan dan dievakuasi menuju ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk visum.” Tutup Tri Marsono. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.