PEMBUBARAN PANITIA PELEPASAN SISWA KELAS IX SMPN 6 ARSEL TAHUN AJARAN 2022-2023 PENUH KEAKRABAN

oleh -
oleh
PEMBUBARAN PANITIA PELEPASAN SISWA KELAS IX SMPN 6 ARSEL TAHUN AJARAN 2022-2023 PENUH KEAKRABAN 1
Pembubaran panitia penyelenggara Pelepasan dan Perpisahan Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 6 Arut Selatan Tahun Ajaran 2022 - 2023, diadakan di Lesehan Warung Nasi Tiwul 45 Jalan R.A. Kartini SP.3 Desa Purbasari, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat pada Sabtu ( 17/06/2023 ), Pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Pangkalan Bun (Dayak News) – Pembubaran panitia penyelenggara Pelepasan dan Perpisahan Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 6 Arut Selatan Tahun Ajaran 2022 – 2023, diadakan di Lesehan Warung Nasi Tiwul 45 Jalan R.A. Kartini SP.3 Desa Purbasari, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat pada Sabtu ( 17/06/2023 ), Pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 6 ARSEL Respelei Anggar Frester, S.Pd , para Dewan Guru beserta Staff Tata Usaha bersama Ketua Komite Sekolah SMPN 6 ARSEL Fitri Boga Artanti, yang juga sekaligus sebagai Ketua Panitia pelaksana acara serta sebagai perwakilan dari Orang Tua murid kelas IX SMPN 6 ARSEL Tahun Ajaran 2022 – 2023.

Acara pelepasan dan perpisahan peserta didik kelas IX SMPN 6 ARSEL sendiri sudah terlaksana pada hari Rabu ( 31/05/2023 ) dengan lancar serta meriah yang bertempat di Aula Hotel Patta Rajasa, Jalan Matnor, Kelurahan Baru, Pangkalan Bun. Itu artinya, tuntas sudah tanggung jawab panitia pelaksana dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Kepala sekolah SMPN 6 ARSEL Respelei Anggar Frester, S.Pd mengatakan ” Saya selaku kepala sekolah SMPN 6 ARSEL berterima kasih sebanyak- banyaknya kepada semua panitia pelaksana acara, para Dewan Guru dan Staff Tata Usaha SMPN 6 ARSEL terlebih kepada Ketua pelaksana acara yang juga Ketua Komite Sekolah kami yang merupakan perwakilan dari Orang Tua Murid kelas IX juga sebagai mitra kami atas terselenggaranya acara yang sangat meriah, lancar, dan sangat berkesan bagi kami semua sampai selesainya acara yaitu pembubaran panitia ini ” ungkap Kepala Sekolah SMPN 6 ARSEL.

PEMBUBARAN PANITIA PELEPASAN SISWA KELAS IX SMPN 6 ARSEL TAHUN AJARAN 2022-2023 PENUH KEAKRABAN 2

Kepala sekolah pun menambahkan ” Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas peran aktif Ibu Komite Sekolah SMPN 6 ARSEL Fitri Boga Artanti yang sangat mensuport dan turun langsung selama 3 hari dari mulai gladi bersih disekolah sampai di Aula Hotel Patta Rajasa tempat terselenggaranya acara demi kesuksesan acara kita bersama ini ” jelas Kepala Sekolah.

BACA JUGA :  KAPOLDA SILAHTURAHMI KE KEJATI KALTENG

Ditempat yang sama, Ketua Komite Sekolah SMPN 6 ARSEL Fitri Boga Artanti kepada awak media Dayak News KOBAR menyampaikan ” kami ucapakan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Rahmat dan keberkahannya sehingga Acara Pelepasan dan Perpisahan Peserta Didik Kelas IX SMPN 6 ARSEL Tahun Ajaran 2022 – 2023 dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai pada Acara Pembubaran Panitia Pelaksana ini. Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang terlibat dari pihak Sekolah, Komite,dan Orang Tua Murid. Ini merupakan kolaborasi yang selaras dan seimbang sehingga semua acara kita ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses ” ungkap Ketua Komite Sekolah SMPN 6 ARSEL

” Saya pun berterima kasih kepada semua Orang Tua Murid atas sumbangan yang diberikan baik secara moril maupun materil selama acara berlangsung dan sisa sumbangan dana perpisahan kami kembalikan dalam bentuk kenang-kenangan atau cinderamata untuk sekolah kami tercinta SMPN 6 ARSEL yang bisa digunakan atau dimanfaatkan kembali oleh adik-adik kelas VII dan VIII ” jelas Ketua Komite.

Acara Pembubaran Panitia ini dimulai dengan sambutan – sambutan, pembacaan pertanggungjawaban pemasukan dan pengeluaran dana dari bendahara panitia pelaksana, dilanjutkan kembali sambutan dari ketua panitia pelaksana dan juga ketua komite sekolah, serta ditutup oleh sambutan dari kepala sekolah SMPN 6 ARSEL yang kemudian disambung oleh pembacaan doa bersama dan makan bersama-sama oleh semua panitia pelaksana. (SBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.