PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA GELAR ACARA SERAH TERIMA DAN PELEPASAN PEJABAT TINGGI PRATAMA

oleh -
oleh
PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA GELAR ACARA SERAH TERIMA DAN PELEPASAN PEJABAT TINGGI PRATAMA 1
Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya mengadakan acara Serah Terima dan Pelepasan Pejabat Tinggi Pratama Pemkot Palangka Raya di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota palangka Raya, (31/03/2023).

Palangka Raya (Dayak News) – Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya mengadakan acara Serah Terima dan Pelepasan Pejabat Tinggi Pratama Pemkot Palangka Raya di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota palangka Raya, (31/03/2023).

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ibu Dra.Sitti Masmah W. dan Ibu Zulhikmah Ravieq,S.Sos,M.AP. yang sudah memasuki masa purna tugas.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat memasuki masa Purna Tugas dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala kinerja dan pengabdian yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi bagi Pemerintah Kota Palangka Raya,” ucap Fairid pada sambutannya.

Fairid mengatakan bahwa Pemkot Palangka Raya akan selalu terbuka kepada ibu Sitti dan ibu Zulhikmah bahkan setelah masa pensiunnya, baik itu dukungan maupun masukkan kedepannya.

“Selamat memasuki purna tugas dengan penuh bahagia, kita doakan bersama semoga senantiasa diberikan kesehatan dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa untuk bertemu kembali dikesempatan mendatang,” pungkas Fairid. (Jef)

BACA JUGA :  JELANG PUASA RAMADAN, POLISI HIMBAU MASYARAKAT LEBIH WASPADA TERKAIT AKSI CURANMOR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.