PEMKO PALANGKA RAYA SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN BERENG BENGKEL

oleh -12 views
PEMKO PALANGKA RAYA SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN BERENG BENGKEL 1

Palangka Raya (Dayak News) – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Kantor Kecamatan Sebangau, menyerahkan dan menyalurkan Paket Sembako kepada Masyarakat Sekitar Kelurahan Bereng Bengkel yang terdampak kebakaran hebat yang menghanguskan 4 buah rumah warga beberapa waktu lalu.

Paket sembako ini langsung diserahkan oleh Perwakilan Dinas Sosial Kota Palangka Raya bersama Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf, Senin (17/05) siang.

Dalam Kesempatan Ini, Legislator dari Partai Golkar ini menyampaikan rasa simpati dan empati atas musibah kebakaran yang terjadi terkhususnya dikelurahan yang jauh dari kota Palangka Raya dan akses jalan yang ditempuh pun sangat sulit.

“Semoga dengan adanya bantuan sosial berupa paket sembako ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dan ini bukti Pemerintah Cinta akan Masyarakat, disaat Warganya mengalami kesusahan disitulah Pemerintah hadir sebagai pelipur lara dari masyarakat yang terkena Musibah.” Tegas Wahid.

Dalam kesempatan ini pula, Wahid Yusuf sempat berbincang dan bercengkrama dengan masyarakat yang rumahnya menjadi arang dalam peristiwa kebakaran beberapa waktu lalu.

“Dari aspirasi masyarakat ini nanti akan saya coba bawa pada sidang paripurna apa yang menjadi keluh kesah serta harapan mereka untuk bisa membangun dan menata kembali kehidupan serta rumah mereka, Insya Allah kita perjuangkan.” Pungkas Wahid. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.