Pemko Palangka Raya Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Melalui Mal Pelayanan Publik “Huma Betang”

oleh -
oleh
Pemko Palangka Raya Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Melalui Mal Pelayanan Publik "Huma Betang" 1

Palangka Raya (Dayak News) – Pembenahan sarana dan prasarana Mal Pelayanan Publik Huma Betang terus ditingkatkan Pemerintah Kota Palangka Raya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Cantik Palangka Raya.

Penjabat Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyampaikan bahwa selain sarana dan prasarana, layanan yang terintegrasi juga sangat penting dalam memudahkan masyarakat untuk mengurus administrasi perizinan, non perizinan, pelayanan konsultasi dan lainnya dalam satu tempat.

“saat ini, Sebenarnya kolaborasi dan integrasi antar beberapa institusi lingkup Pemko Palangka Raya dan institusi vertikal sudah berjalan sejak Tahun 2020, di mana saat itu juga telah dilakukan soft launching MPP “Huma Betang” oleh Fairid Naparin, Walikota Palangka Raya periode 2018-2023,” tutur Hera saat dijumpai pers di Palangka Raya, Minggu (22/10/2023).

Lebih lanjut Hera mengatakan bahwa fasilitas yang tersedia masih dalam tahap pengembangan agar nantinya lebih banyak institusi yang bergabung dalam pelayanan di MPP Huma Betang.

“Pemko Palangka Raya juga sedang menyiapkan konsep perpanjangan tangan dari MPP Huma Betang dalam bentuk inovasi Mini MPP pada salah satu kelurahan di pinggiran kota cantik Palangka Raya,” ungkapnya.

Hera sangat berharap melalui inovasi ini dapat memperluas jangkauan dan semakin mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Palangka Raya. “Insya Allah, minta doanya agar semua berjalan sesuai harapan.” Tutupnya. (AJn)

 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  Akibat Dihantam Pohon Tumbang, Beberapa Rumah Warga Padam Total akibat Jalur Kabel Listrik Putus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.