PEMKOT DUKUNG PENUH PELAKSANAAN VAKSINASI BOOSTER II DI DPRD KOTA

oleh -
oleh
PEMKOT DUKUNG PENUH PELAKSANAAN VAKSINASI BOOSTER II DI DPRD KOTA 1
Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah Sriosako.

Palangka Raya (Dayak News) – Kasus penyebaran Covid-19 bisa dikatakan menurun terutama di awal tahun 2023, tetapi penurunan tersebut tidak menjadi alasan DPRD Kota Palangka Raya untuk tidak melaksanakan vaksinasi Booster ke-2, kegiatan itu terlaksana di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, (15/02/2023).

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah Sriosako mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) mendukung kegiatan vaksinasi booster ke-2 sebagai upaya dalam membentuk kekebalan tubuh masyarakat.

“Kami dari pemerintah Kota Palangka Raya tentu saja support penuh karena ini adalah proteksi (vaksinasi booster ke-2) adalah untuk kekebalan tubuh kita karena Covid-19 belum berlalu dan pada tahapan ini memang kita masih terbatas,” tutur Umi.

Menurut data untuk hari ini di DPRD Kota Palangka Raya sebanyak 200 dosis sehingga belum mencukupi semua lingkungan baik pegawai DPRD, pegawai negeri sipil dan sebagainya tetapi vaksinasi ini adalah awal pemerintah Kota Palangka Raya.

Umi mengatakan kedepan pemkot akan tambahi lagi (vaksinasi Covid-19) karena memang ada beberapa syarat kunjungan dinas dan sebagainya yang mengharuskan keluar daerah, kemungkinan juga keluar negeri dan itu juga mewajibkan ada booster yang ke-2 di lingkungan pemerintahan.

“Ini adalah hak terutama warga kota Palangka Raya yang harus kita berikan jadi ini adalah langkah awal untuk DPRD Kota ini, selain tenaga medis setelah semua tercukupi maka untuk masyarakat secara bertahap akan kita laksanakan,” pungkas Umi. (Jef)

BACA JUGA :  RATUSAN WARGA KELURAHAN TANJUNG PINANG SERBU OPERASI PASAR MURAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.