PEMKOT IMBAU MASYARAKAT TETAP WASPADA COVID-19 DAN MELAKUKAN VAKSINASI

oleh -
oleh
PEMKOT IMBAU MASYARAKAT TETAP WASPADA COVID-19 DAN MELAKUKAN VAKSINASI 1
Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah Sriosako.

Palangka Raya (Dayak News) – Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah Sriosako mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan segera untuk melakukan vaksinasi

Perilaku masyarakat kota Palangka Raya yang kewaspadaanya menurun terhadap Covid-19 menuai tanggapan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi mengatakan itu adalah hal yang wajar tetapi ia tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada, (15/02/2023).

“Wajar karena memang sepertinya melihat Covid-19 tidak seganas dulu, tetapi kita harus tetap memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat bahwa memproteksi diri sangat penting sebagai upaya antisipasi supaya tidak terulang lagi bagaimana kemarin collapse,” tutur Umi

Kota Palangka Raya mengalami keruntuhan pada tahun 2021 di mana rumah sakit sampai mendirikan tenda dan sebagainya, Umi berharap semoga jangan sampai terjadi lagi mengingat virus-virus varian baru tidak pernah terduga karena tidak pernah terlihat bendanya jadi ia mengimbau kepada masyarakat luas untuk tetap waspada.

“Jika ada program-program di Puskesmas dan sebagainya untuk booster I dan II ini mohon walaupun tidak untuk berpergian sama sekali tetapi untuk kekebalan tubuh kita untuk iktihar kita supaya mendaftarkan diri dan vaksinasi karena vaksinasi adalah upaya kita supaya lebih sehat lagi,” pungkas Umi. (Jef)

BACA JUGA :  MASALAH RUMAH TANGGA JADI PEMICU KORBAN NEKAT AKHIRI HIDUPNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.