Penanganan Medis, RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Terima Korban Bentrok dari Seruyan

oleh -
oleh
Penanganan Medis, RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Terima Korban Bentrok dari Seruyan 1
Khairil Anwar - Kabag Hukum dan Humas RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Rumah Sakit Umum Daerah dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, Terima satu Pasien dari Kabupaten Seruyan yang merupakan salah satu korban luka pasca bentroknya aksi unjuk rasa masyarakat dengan petugas pengamanan PT. Hamparan Massawit Bangun Persada di Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan.

Plt Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, Ady Fradita melalui Kabag Hukum dan Humas, Khairil Anwar saat dikonfirmasi awak media, Minggu (08/10/2023) membenarkan bahwa telah masuk dan dalam penanganan medis seorang pria berinisial TR (25) yang merupakan salah satu korban bentrokan dari desa Bangkal kabupaten Seruyan.

“Iya betul, korban masuk ke IGD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya sekitar Pukul 23.30 WIB pada Sabtu (07/10/2023) Malam, dan langsung mendapatkan penanganan medis dari kita.” Terang Khairil Anwar.

Dilanjutkan Khairil, Saat masuk di Ruang Instalasi Gawat Darurat korban dalam kondisi baik dan langsung mendapatkan penanganan medis lanjut, dengan pemeriksaan sesuai prosedur medis.

“Untuk korban sendiri ditangani oleh 3 dokter spesialis terbaik yang dimiliki oleh RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, karena dari hasil rontgen ditemukan adanya benda asing yang tertancap pada bagian punggung sebelah kanan.” Urainya.

Saat ini korban sudah dalam penanganan dan perawatan tim medis RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, dan dirawat di ruang Edelweis untuk selanjutnya menunggu observasi dari tim dokter, terkait rencana Operasi dan lainnya.

“Untuk sementara itu yang bisa saya sampaikan ya mas, insya Allah nanti akan kita kabarkan perkembangannya lanjut.” Ringkas Khairil. (AJn)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  KEPOLISIAN HIMBAU MASYARAKAT JANGAN BEPERGIAN DENGAN BARANG BERHARGA YANG MENCOLOK YANG BISA MENGUNDANG TERJADINYA TINDAK PIDANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.