PENGANTAR IKAN TEWAS DIATAS JEMBATAN KAHAYAN SETELAH DISERUDUK PICKUP IKAN

oleh -
PENGANTAR IKAN TEWAS DIATAS JEMBATAN KAHAYAN SETELAH DISERUDUK PICKUP IKAN 1
Seorang pengantar ikan yang akan mengantarkan ikan pesanan ke pasar besar palangka raya, selasa (13/07) dinihari harus meregang nyawa diatas jembatan kahayan.

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang pengantar ikan yang akan mengantarkan ikan pesanan ke pasar besar palangka raya, selasa (13/07) dinihari harus meregang nyawa diatas jembatan kahayan.

Pasalnya, motor Honda beat KH 2865 TO yang ditunggangi korban berinisial MT (34) warga Pantai Cemara Labat I ini ditabrak oleh Mobil Pickup KH 8608 TA yang merupakan mobil pengantar ikan yang dikemudikan IH (30) yang merupakan Warga Pantai cemara labat dan satu tempat kerja dengan korban.

Kasat Lantas, AKP Rikky Operiady saat dikonfirmasi Selasa, (13/07) Siang membenarkan peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa seorang pengantar ikan diatas jembatan kahayan, pada selasa (13/07) Dinihari tersebut.

Dari olah TKP yang dilakukan Unit Lakalantas Satlantas Polresta Palangka Raya, bermula dari Kondisi cuaca yang tidak bersahabat yaitu hujan, kedua kendaraan ini saat kejadian berlawanan arah.

PENGANTAR IKAN TEWAS DIATAS JEMBATAN KAHAYAN SETELAH DISERUDUK PICKUP IKAN 2

“Saat berada ditengah jembatan, Mobil Pickup ini mangambil jalur yang salah sehingga arah mobil melebar dan mengambil jalur sepeda motor, dari arah sebaliknya korban pun lewat dan menyenggol motor korban sebelah kanan dan langsung menghantam korban,” ungkap Rikky.

Diduga akibat kelalaian sopir dan dipengaruhi cuaca yang hujan akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari dan mobil langsung menghantam korban beserta kendaraannya dan korban langsung meninggal ditempat dengan kondisi kepala pecah.

Sementara itu, unit laka lantas yang tiba dilokasi bersama Tim Emergency Response Palangka Raya langsung evakuasi jasad korban menggunakan unit Emergency Car.

Dalam kesempatan ini, Mantan Kasat Lantas Polres Gumas tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara, terkhususnya disaat hujan maupun pasca hujan, karena jalanan saat itu licin dannjarak pandang agak buram sehingga resiko kecelakaan pun menjadi lebih tinggi. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.