PENJUAL KUE KELILING DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR BARAKNYA

oleh -
PENJUAL KUE KELILING DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR BARAKNYA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang Perempuan Bernama Suswati (50) ditemukan tewas dalam kamar baraknya dijalan Garuda 5 Gang 3 Ujung, Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya, selasa (21/03/2023) Pagi sekitar Pukul 06.00 WIB.

Kematian Suswati, Seorang Penjual Kue Keliling ini pertama kali diketahui warga penghuni baraknya lain karena merasa curiga lampu depan kamar korban tidak dimatikan padahal biasanya korban setelah sholat subuh selalu mematikan lampu.

“Kemaren beliau sempat mengeluh sakit dengan saya dan oleh tetangga kamarnya di kerok takutnya masuk angin sekitar jam 2 siang, terus ibu itu tidur istirahat.” Terang Rudiyah

Lanjutnya, pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB anak-anak mau beli mie instant karena mau sarapan karena korban juga berjualan kecil-kecilan didalam barak kamar nomor 4 yang telah dihuninya Puluhan tahun itu.

PENJUAL KUE KELILING DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR BARAKNYA 2

“Jadi karena ada yang merasa curiga, dan diketok pun tidak ada jawaban dari dalam rumahnya, penghuni barak yang lain menghubungi saya untuk sama-sama membuka pintu barak dan akhirnya ditemukanlah korban didalam kamar tengah yang dengan posisi terlentang dengan keadaan sudah tidak bergerak.” Terang Saragih, Selaku Pemilik Barak.

Sementara itu, kepolisian yang tiba dilokasi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan penyidikan terkait kematian korban.

“Dari hasil sementara yang kita lakukan didalam barak korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mengarah ke tindak pidana, dan untuk memastikan kematian korban, kita evakuasi dulu ke rumah sakit.” Ungkap Kanit I SPKT, Aiptu Feb Suprianto kepada awak media.

Jasad korban yang telah dilakukan Identifikasi langsung dibawa keruang Jenazah Rumkit Bhayangkara Palangka Raya untuk dilakukan Visum Et repertum mengetahui penyebab kematiannya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.