PENLING DI PASAR SUBUH, ANGGOTA SATLANTAS AJAK PEDAGANG PATUHI PROKES

oleh -
PENLING DI PASAR SUBUH, ANGGOTA SATLANTAS AJAK PEDAGANG PATUHI PROKES 1

Palangka Raya, 18/01/2021 (Dayak News) – Anggota Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan penerangan keliling (Penling) tentang upaya pencegahan virus corona di area Pasar Subuh yang terletak di bilangan Jalan Achmad Yani depan Makodim 1016/Plk, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Kegiatan Penling berlangsung mulai pada Pukul 04.30 WIB hingga Pukul 06.00 WIB dan dilaksanakan oleh 3 Anggota Satlantas yakni Aiptu Rahmadi, Aipda Solihin dan Briptu Bohalman Parhusip sembari membawa papan portabel yang berisi imbauan untuk menjauhi kerumunan.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kasat Lantas Kompol Anang Hardiyanto, S.I.K, menjelaskan, pihaknya terus berupaya meningkatkan disiplin dan pemahaman masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada para pedagang dan masyarakat yang akan berbelanja di lokasi, Aipda Solihin mengajak untuk senantiasa menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mejauhi apabila terjadi kerumunan orang yang dapat memicu terjadinya cluster penularan covid-19.

“Mari bersama memutus mata rantai penyebaran virus corona serta menjaga keselamatan diri, keluarga dan orang lain disekitar kita dengan disiplin menerapkan Prokes dan 3M,” ujarnya. (bib/Sol)

BACA JUGA :  BLUSUKAN KE PASAR RAKYAT, KAPOLSEK BUKIT BATU SOSIALISASIKAN GERAKAN 3M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.