PENUHI SYARAT SELAMA MENJALANI MASA TAHANAN, WBP PEREMPUAN INI AKHIRNYA BEBAS BERSYARAT

oleh -
PENUHI SYARAT SELAMA MENJALANI MASA TAHANAN, WBP PEREMPUAN INI AKHIRNYA BEBAS BERSYARAT 1

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Palangka Raya, dinyatakan bebas bersyarat.

Kepala Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Sri Astiana menyampaikan bahwa satu orang lagi Warga binaannya tersebut dinyatakan bebas bersyarat karena memenuhi beberapa syarat yang telah diatur selama menjalani masa tahanan di Lapas Perempuan.

“Adapun warga binaan tersebut telah memenuhi syarat administrasi dan substantif, terus berkelakuan baik, tidak termasuk dalam register F, telah menjalani 2/3 masa pidana dan mengikuti seluruh program pembinaan lapas secara aktif,” Katanya.

PENUHI SYARAT SELAMA MENJALANI MASA TAHANAN, WBP PEREMPUAN INI AKHIRNYA BEBAS BERSYARAT 2

Sambungnya, setelah menerima Surat Keputusan pembebasan bersyarat dari Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, warga binaan tersebut di serahkan ke Balai Pemasyarakatan atau Bapas untuk proses pengawasan dan monitoring selanjutnya.

selama pembebasan bersyarat yang disandang, warga binaan tersebut tetap wajib lapor ke Balai Permasyarakatan dan tetap dilakukan pengawasan serta monitoring, bahwa yang bersangkutan masih ada di dalam kota dan tidak melakukan tindak pidana apapun.

“Kami berharap kepada warga binaan yang telah diberikan pembebasan bersyarat, harapnya bisa kembali berbaur dengan masyarakat dan bisa menjalani kehidupan yang lebih baik lagi,” pungkasnya (AJn)

BACA JUGA :  KEPALA BNPB RI PIMPIN LANGSUNG PENGECEKAN SARPRAS KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.