PENYERAHAN LHP KEPATUHAN SEMESTER II TAHUN 2022

oleh -
PENYERAHAN LHP KEPATUHAN SEMESTER II TAHUN 2022 1
Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Kalimantan Tengah melaksanakan acara Penyerahan LHP (11/01/2022).

Palangka Raya (Dayak News) – Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Kalimantan Tengah melaksanakan acara Penyerahan LHP Keputusan atas Belanja Modal Infrastruktur Gedung dan Bangunan serta Jalan, Jaringan dan Irigasi di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, (11/01/2022).

Turut menghadiri undangan tersebut, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, SE menekankan bahwa pentingnya pengendalian secara internal dalam lingkup kepemerintahan.

“Selama pemeriksaan ada beberapa hal-hal yang kurang berkenaan dalam perkataan atau perilaku saya mohon maaf, saya pikir pengendalian secara internal untuk mewujudkan sistem pemerintahan yang baik sehingga hasilnya adalah untuk pelayanan masyarakat,” ucap Fairid dalam sambutannya.

Fairid pribadi mengatakan bahwa ia setuju dengan, karena menurutnya kepala daerah tidak mungkin memperhatikan satu persatu jadi ia pribadi bersyukur kepada audit kepatuhan.

“Kita perlu efesiensi dan efektifitas di dalam pemerintah, harapan kami untuk temuan ataupun yang sudah disampaikan tadi kota Palangka Raya sudah berprogres kami sudah menysusun action plan dan pada pelaksanaanya nanti miohon bimbingan dari seluruh jajaran,” pinta Fairid.

Fairid Berharap laporan di akhir tahun 2023 nanti dapat berimbas di akhir tahun mengingat kota Palangka Raya sedang dalam masa transisi. (Jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.