PERBAIKI JALAN TITIAN DAN CIUM BAU BUSUK, WARGA GANG SARI 45 GEGER TEMUKAN PENGHUNI BARAK TEWAS DALAM KAMAR BARAKNYA

oleh -
oleh
PERBAIKI JALAN TITIAN DAN CIUM BAU BUSUK, WARGA GANG SARI 45 GEGER TEMUKAN PENGHUNI BARAK TEWAS DALAM KAMAR BARAKNYA 1
Warga yang bermukim di Gang Sari 45 RT 04 RW 09, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (01/04/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Palangka Raya (Dayak News) – Warga yang bermukim di Gang Sari 45 RT 04 RW 09, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (01/04/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh Mansyah (55) Pemilik Kontrakan yang menemukan korban di dalam rumah dalam kondisi terlentang tidak bernyawa saat akan sedang memperbaiki jembatan kayu yang ada di depan rumah kontrakan tersebut.

“Pas mau memperbaiki jembatan tadi mencium bau busuk dari dalam rumah korban setelah di cek ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Mansyah.

Sementara itu Ketua RT, Slamet (50) menyebutkan, bahwa menurut keterangan dari para tetangga baraknya, korban sudah tidak terlihat sekitar tiga harian yang lalu sementara sepeda motornya terparkir didepan jalan masuk dan tidak berpindah tempat.

PERBAIKI JALAN TITIAN DAN CIUM BAU BUSUK, WARGA GANG SARI 45 GEGER TEMUKAN PENGHUNI BARAK TEWAS DALAM KAMAR BARAKNYA 2

” Ada Sudah tiga hari tidak terlihat keluar dari kamar Kontrakannya itu sekarang sedang ditangani pihak Kepolisian,” ungkapnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, namun tim dari relawan Emergency Response Palangka Raya (ERP) bersama unit Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya sudah di lokasi kejadian dan Selanjutnya korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum et repertum. (AJn)

BACA JUGA :  BREAKING NEWS!! SEBUAH RUMAH DIJALAN PUTRI JUNJUNG BUIH 4 DISATRONI SI JAGO MERAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.