PERBAIKI KABEL LAMPU PUTUS, AYAH 1 ANAK TEWAS TERSENGAT ALIRAN LISTRIK

oleh -29 views
PERBAIKI KABEL LAMPU PUTUS, AYAH 1 ANAK TEWAS TERSENGAT ALIRAN LISTRIK 1
Kondisi Korban Saat ditemukan terjepit diantara Plafon dan atap seng.

Palangka Raya (Dayak News) – Naas nasib yang dialami Nordiansyah (42) Niat hati ingin memperbaiki kabel lampu yang putus dirinya malah tersengat aliran listrik diatas plafon rumahnya sendiri dan meninggal dunia, Sabtu (10/04) Sore Sekitar Pukul 16.00 WIB

Tewasnya Nordiansyah diatas Plafon rumahnya membuat geger masyarakat sekitar rumah korban jalan Bondol 13 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya kota Palangka Raya.

Informasi yang dihimpun Dayak News Online melalui keponakan Korban bernama Adi menuturkan sebelum naik ke atas plafon korban sempat berbicara dengan anaknya bahwa akan memperbaiki kabel lampu yang putus.

“Awalnya masih sempat komunikasi dengan ade sepupu saya (anak korban,red) minta diambilkan senter, lalu lambat laun suara diatas plafon hilang, ade saya sempat manggil namun tidak ada jawaban,” tutur Adi.

Melihat hal tersebut, Istri Korban Marianah meminta bantuan warga sekitar untuk mengecek kondisi korban, namun saat dicek korban tidak menjawab dengan posisi korban tidak bergerak.

“Melihat kejadian itu warga langsung kaget, terus meminta bantuan dengan bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Bukit Tunggal untuk melaporkan kepihak terkait atas kejadian ini.” Terang tetangga korban.

Sementara itu, Setelah dilakukan Olah TKP jasad korban langsung dievakuasi Tim Emergency Response Palangka Raya keruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan Visun et Repertum. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *