PERBAIKI KABEL LISTRIK WC, ISTRI HISTERIS TEMUKAN SUAMI TEWAS DIATAP RUMAH

oleh -
PERBAIKI KABEL LISTRIK WC, ISTRI HISTERIS TEMUKAN SUAMI TEWAS DIATAP RUMAH 1
Korban diduga tersengat listrik di evakuasi ke Ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan visum et repertum.

Palangka Raya (Dayak News) – Beritahu istri ingin Perbaiki kabel listrik di kamar kecil, seorang suami Ditemukan Tewas di Atas Atap rumahnya sendiri.

Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Tenggiri Enggang Gading, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Selasa (10/01/2023) malam.

Dalam tragedi pilu ini menewaskan seorang warga bernama Yaphie. Pria berusia 39 ini ditemukan tewas di atas atap rumahnya sendiri. Sontak saja peristiwa ini menggemparkan para tetangga yang berada di sekitar lokasi kejadian perkara.

Diketahui Warga kelahiran Tumbang Mangketai, Kabupaten Katingan ini ditemukan tewas setelah tersetrum aliran listrik. Yang mana ketika itu pria kelahiran tahun 1983 ini sedang perbaiki kabel lsitrik yang mengarah ke wc atau kamar kecil di rumahnya sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa kematian korban ini baru diketahui saat anak dan istri merasa heran dan curiga karena tidak ada mendengar adanya aktivitas dari korban yang tengah memperbaiki kabel listrik di atas atap tersebut.

Karena penasaran, anggota keluarganya ketika itu mencoba memanggilnya beberapa kali namun tidak mendapatkan respon. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata korban ditemukan terbaring diatas atap dengan kondisi sudah tidak bergerak.

Mendapat adanya laporan tersebut, pihak kepolisian dari Polresta Palangka Raya bersama dengan tim relawan Emergency Response Palangka Raya langsung mendatangi ke lokasi kejadian tersebut.

“Kamk menerima laporan masuk bahwa ada seorang warga yang tersetrum listrik dan telah keadaan meninggal dunia,” ungkap Yustinus Exaudi kepada awak media usai evakuasi.

Setelah menerima informasi itu, pihaknya segera meluncur ke lokasi kejadian. Pihaknya juga berkoordinasi dengan petugas PLN untuk mematikan arus listrik terlebih dahulu guna dilakukan evakuasi terhadap korban tersebut.

“Untuk korban telah evakuasi ke Ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan visum et repertum guna mengetahui penyebab secara pasti meninggalnya korban ini,” pungkasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.