PERCEPAT VAKSINASI ANAK, WAKAPOLDA KALTENG TINJAU VAKSINASI DI SD INTEGRAL HIDAYATULLAH

oleh -
PERCEPAT VAKSINASI ANAK, WAKAPOLDA KALTENG TINJAU VAKSINASI DI SD INTEGRAL HIDAYATULLAH 1

Palangka Raya (Dayak News) – Guna menekan angka penyebaran covid -19 di Kalimantan Tengah khususnya di lingkungan anak-anak, Polda Kalteng kembali melaksanakan vaksinasi yang bertempat di SD Integral Hidayatullah jalab Danau Rangas Kota Palangka Raya, Jum’at (14/01/2021) .

Kegiatan tersebut ditinjau oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., dan Kabiddokkes dr. Danang Pamudji, M.A.R.S.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda juga mengikuti peninjauan oleh Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara virtual.

Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pihaknya pada pelaksanaan vaksinasi hari ini menargetkan sebanyak 500 dosis dengan sasaran anak usia 6 sampai 11 tahun.

“Selain meninjau Wakapolda juga memberikan tali asih berupa tas dan minuman susu kepada anak – anak yang telah melaksanakan vaksinasi,” terangnya.

Lebih lanjut, Eko berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat khususnya kelompok usia 6 – 11 tahun.

“Kami juga berpesan kepada anak – anak ataupun masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,” tutupnya. (PR/Sut)

BACA JUGA :  SEJUMLAH KEPALA DAERAH DI KALTENG DUKUNG SUGIANTO DUA PERIODE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.