PEREMPUAN ASAL KEDIRI DITEMUKAN TEWAS DIDALAM BANGUNAN KOSONG

oleh -
oleh
PEREMPUAN ASAL KEDIRI DITEMUKAN TEWAS DIDALAM BANGUNAN KOSONG 1
Seorang Wanita bernama Yanti (45) warga asal Kota Kediri, Provinsi Jawa Timur ditemukan dalam kondisi meninggal dunia disebuah bangunan kosong dijalan Mahir Mahar Lingkar Luar Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya, Minggu (07/05/2023) malam.

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang Wanita bernama Yanti (45) warga asal Kota Kediri, Provinsi Jawa Timur ditemukan dalam kondisi meninggal dunia disebuah bangunan kosong dijalan Mahir Mahar Lingkar Luar Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya, Minggu (07/05/2023) malam.

Wanita yang merupakan Penyandang Status Sosial ini, pertama kali ditemukan Warga Sekitar Lokasi bernama Riduansyah yang merasa curiga karena sampai Pukul 18.30 WIB lampu bangunan kayu yang ditempat korban tidak hidup.

“Saya coba berhenti karena tahu acil tersebut dalam kondisi sakit yang lama, cuma pas lewat lampunya ga hidup mas, makanya saya coba senter kebagian dalam dan liat kalau acilnya sudah terbaring dibawah meja.” Terang Riduansyah.

Karena merasa ada yang janggal dan mencurigakan, Akhirnya Rudiansyah memanggil beberapa warga atas temuannya tersebut dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sebangau.

Sementara itu, sejumlah anggota Kepolisian yang tiba dilokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan mengamankan lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Sebangau, Ipda Ali Machfud didampingi Kanit Reskrimnya, Aiptu Edi Priyanto saat ditemui dilokasi kejadian menuturkan bahwa korban merupakan tunawisma yang selama ini tinggal sebatang kara dibangunan kosong yang selama ini diizinkan oleh pemilik bangunan.

“Jadi selama ini, korban ini memang sering dibantu warga sekitar untuk makannya, karena sakit yang dideritanya selama ini jadinya jarang keluar dari bangunan kayu tersebut.” Ujarnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan unit Inafis Polresta Palangka Raya tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mengarah ke Tindak pidana, dan untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban langsung dibawa ke ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk Visum et Repertum. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.