PERINGATI HUT HUMAS POLRI KE-69, KAPOLDA KALTENG HADIRI ACARA SYUKURAN

oleh -
oleh
PERINGATI HUT HUMAS POLRI KE-69, KAPOLDA KALTENG HADIRI ACARA SYUKURAN 1

Palangka Raya, 2/11/2020 (Dayak News). Memperingati HUT Humas Polri ke-69, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M menghadiri syukuran yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Senin (02/11/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., pejabat utama Polda Kalteng dan personel Humas Polda Kalteng dan Polres jajaran serta rekan wartawan.

Acara syukuran itu disi dengan kegiatan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta pemberian bingkisan kepada wartawan, netizen, tokoh agama dan anak panti.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk rasa syukur Humas Polri yang telah berusia ke-69.

“Saya berharap Humas Polri kedepannya dapat semakin solid sehingga siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat semakin produktif,” tuturnya.

Lebih lanjut Hendra menambahkan selain menggelar syukuran pihaknya juga mengikuti perayaan ditingkat mabes secara virtual yang diikuti seluruh Polda.(Sol/Den)

BACA JUGA :  Dikira Mayat, Ternyata Pendekar Mabuk "Tepar" Hingga Tidur Didepan Toko Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.