PERSONEL DENZIBANG TERUS INGATKAN MASYARAKAT PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
oleh
PERSONEL DENZIBANG TERUS INGATKAN MASYARAKAT PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN 1
Sertu Sega membagi masker kepada warga, Sabtu(12/06/2021).

Palangka Raya (Dayak News) – Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir tidak menyurutkan semangat personel Denzibang Palangkaraya untuk terus mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap penyebaran virus Covid-19, seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Sega dengan membagi masker kepada warga, Sabtu(12/06/2021).

Di sela-sela kesibukannya sebagai pengawas pekerjaan pembangunan rumah dinas TNI AD yang berlokasi di Jl. Diponegoro Palangkaraya, Sertu Sega menyempatkan diri untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) kepada warga masyarakat yang beraktifitas di sekitar pembangunan rumah dinas dengan membagi masker.

Hal ini dilakukan karena masih ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker termasuk pengendara motor yang lewat di jalan Diponegoro Palangka Raya.

Upaya sederhana yang dilakukan Sertu Sega diharapkan dapat diikuti oleh warga masyarakat dan penerapan protokol kesehatan tetap terus dilakukan dengan kesadaran yang tinggi sehingga dapat memutus dan menghentikan penyebaran Covid 19. (PR Zibang/Den)

BACA JUGA :  PEMBELAJARAN TATAP MUKA AKHIRNYA JADI KLASTER COVID-19 DITAHUN 2022, 4 SISWA SMAN 1 PALANGKA RAYA TERPAPAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.