PESAN KOPI SEGELAS DAN PAMIT KEKAMAR MANDI, LANSIA INI MALAH DITEMUKAN TEWAS DIDEPAN KAMAR MANDI

oleh -
oleh
PESAN KOPI SEGELAS DAN PAMIT KEKAMAR MANDI, LANSIA INI MALAH DITEMUKAN TEWAS DIDEPAN KAMAR MANDI 1

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang Pria lanjut usia berinisial SM warga jalan Hiu Putih Kelurahan Bukit Tunggal ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tertelungkup didepan kamar mandi rumah warga sesaat setelah memesan kopi dan pamit pergi untuk kencing, Rabu (03/05/2023) sore.

Sontak hal ini langsung mengejutkan Pemilik Rumah dan juga warga yang bermukim di Jalan Hiu Putih Ujung tembus jalan mahir mahar lingkar dalam kota Palangka Raya.

PESAN KOPI SEGELAS DAN PAMIT KEKAMAR MANDI, LANSIA INI MALAH DITEMUKAN TEWAS DIDEPAN KAMAR MANDI 2

Dicky Sanjaya (43) Pemilik warung menuturkan korban datang ke warungnya sekitar Pukul 15.45 WIB dan duduk memesan kopi secangkir dan sempat menyeruput kopi tersebut sebelum akhirnya korban pamit untuk pergi ke kamar kecil

“Kami tadi curiga, koq lama sekali bapak itu ga keluar dari kamar mandi, lalu kami mencoba mencarinya.” Ucap Dicky.

Saat dicari kearah dalam kamar mandi, alangkah terkejutnya warga sudah melihat korban dilantai depan kamar mandi, dan korban segera diangkat menuju sofa milik warga, namun korban sudah tidak bergerak lagi dan tidak bernafas.

“Karena takut terjadi apa-apa, maka kami laporkan kejadian ini ke Bapak Lurah Bukit Tunggal lalu tidak lama kepolisian datang kesini. Kalo korban ini memang sering ngopi tempat kami, seminggu sekali pasti kesini santai bersama kami.” Ujarnya.

Sementara itu, Kepolisian yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkam barang bukti dan juga keterangan saksi.

“Dari lokasi kejadian tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mengarah ke tindak pidana, dan kemungkinan korban meninggal akibat sakit, karena melihat faktor usia korban yang sudah mencapai 73 tahun.” Jelas Aiptu Teguh, Kanit III SPKT Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA :  GEJOLAK BIRAHI, ABG 17 TAHUN REKAM WANITA LAGI MANDI DIBARAK

Jasad korban usai dilakukan olah TKP langsung dievakuasi ke Ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk menjalani visum et repertum, dan mengetahui pasti penyebab kematiannya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.