PESONIL DENZIBANG PALANGKA RAYA SOSIALISAI PROKES DI DAERAH RAWAN

oleh -
oleh
PESONIL DENZIBANG PALANGKA RAYA SOSIALISAI PROKES DI DAERAH RAWAN 1
Personil Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr Serda Ari dan Serda Rahmat Mustofa melakukan pemantauan di pasar tradisional Pasar Besar, Kecamatan Pahandut. Palangka Raya.

Palangka Raya (Daya News) – Banyak daerah yang menjadi tempat rawan penyebaran covid-19 salah satu yaitu Pasar Tradisional, untuk menekan angka penularan Covid-19 di daerah pasar tradisional, Personil Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr Serda Ari dan Serda Rahmat Mustofa melakukan pemantauan di pasar tradisional Pasar Besar, Kecamatan Pahandut. Palangka Raya.

Kegiatan yang dilakukan Serda Ari dan Serda Rahmat Mustofa guna turut membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Serda Ari juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khususnya Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

PESONIL DENZIBANG PALANGKA RAYA SOSIALISAI PROKES DI DAERAH RAWAN 2
TNI khususnya Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr akan terus menghimbau masyarakat terapkan Prokes

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya Denzibang 2/PLK dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tutur Serda Ari.

Kepada masyarakat, Serda Ari juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Ini merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” Ujar Serda Ari. (PR Zibang/Den)

BACA JUGA :  SOSIALISI PROKES PERSONIL DENZIBANG 2/XII/PLK BAGIKAN MASKER KE SATPAM BANK BRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.