PESTA MIRAS DITEMPAT UMUM, KUMPULAN ABG DIBAWAH UMUR DICIDUK TIM RAIMAS

oleh -3 views
PESTA MIRAS DITEMPAT UMUM, KUMPULAN ABG DIBAWAH UMUR DICIDUK TIM RAIMAS 1

Palangka Raya (Dayak News). Ada saja kelakuan Anak baru gede yang masih berumuran belasan tahun ini, beralasan merayakan ulang tahun mereka menggelar pesta miras ditempat umum, Kamis (22/04) Malam sekitar Pukul 23.00 WIB.

Tim Raimas Backbone yang sedang melakukan Patroli Cipta Kondisi dijalan RTA Milono langsung berhenti ketika melihat segerombolan anak-anak dengan usia masih belasan tersebut duduk dipinggir jalan depan Pool sebuah Bus.

“Anggota kita yang patroli tadi awalnya ingin memberikan Himbauan Kamtibmas, ternyata pas dilihat ada sebuah botol minuman vodka yang lagi diputar untuk diminum bersama,” ungkap Wadir Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Dari Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota Raimas tim raimas backbone, ada sekitar 11 orang anak lelaki yang ikut minum minuman beralkohol dengan kadar alkohol diatas 10 persen dan diduga mereka juga akan ingin melakukan balapan liar.

Setelah dilakukan pendataan oleh tim Raimas, anak-anak dibawah umur tersebut diberi edukasi dan pembinaan agar tidak mengulangi tindakan mereka dengan mengadakan pesta miras dan barang bukti Berupa sebotol miras dibuang airnya dihadapan mereka masing-masing. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *