PETAKA CEKCOK MULUT DAN PENGARUH “BANYU BUNGUL” PEMILIK KARAOKE TUSUK PELANGGAN KARAOKENYA

oleh -
oleh
PETAKA CEKCOK MULUT DAN PENGARUH "BANYU BUNGUL" PEMILIK KARAOKE TUSUK PELANGGAN KARAOKENYA 1
Foto Ilustrasi (ist)

Palangka Raya (Dayak News) – Lantaran Cekcok mulut dan pengaruh minuman beralkohol, seorang pemilik Karaoke di Jalan Mahir Mahar bernama Muhammad Fajar (27), melakukan tindak pidana penganiayaan dan penusukan terhadap pelanggannya bernama Rahendra Purwo (33), Rabu (08/02/2023) dinihari sekitar pukul 03.30 WIB.

Tidak berselang lama dari laporan istri korban ke Mapolresta Palangka Raya, Pelaku yang merupakan Pemilik Karaoke berhasil diamankan dan ditangkap di Tempat Kejadian Perkara yakni di sebuah karaoke yang berada di Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Kereng Bangkirai kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya.

Saat dihadirkan dalam Rilis di Halaman Unit Jatanras Mapolresta Palangka Raya, Rabu (08/02/2023) Muhammad Fajar menceritakan dihadapan Kasat Reskrim, Kompol Ronny M. Nababan kronologi sebelum terjadinya tindak pidana yang dilakukannya terhadap korban.

“Jadi dari informasi yang didapat, awalnya korban dan istrinya datang ke karaoke pelaku dan istrinya memesan minuman beralkohol. Lalu kejadian bermula saat adanya cekcok mulut antara istri korban dengan rekannya dengan kata-kata kasar yang diucapkan oleh istri korban sambil mengancam akan membacok.” Ungkap kasat Reskrim.

PETAKA CEKCOK MULUT DAN PENGARUH "BANYU BUNGUL" PEMILIK KARAOKE TUSUK PELANGGAN KARAOKENYA 2

Saat itu, lanjut Ronny pelaku meminta untuk tidak ribut dilokasi kejadian, dan memisahkan istri korban dengan rekannya, begitu juga yang dilakukan korban memisahkan istrinya namun akhirnya malah terlibat cekcok mulut hingga terjadinya penusukan yang dilakukan oleh pelaku.

“Jadi saat terjadi adu mulut atau cekcok mulut tersebut, pelaku langsung mengeluarkan pisau lipat yang diselipkannya disaku celananya dan langsung menusuk korban.” Jelas Kompol Ronny M. Nababan.

Akibat peristiwa penusukan tersebut, korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan dan harus dilakukan perawatan medis secara intensif di ruang ICU Rumah Sakit Siloam Palangka Raya.

Sementara itu, Pelaku yang sudah diamankan di.mapolresta Palangka Raya saat ini menjalani Pemeriksaan atas tindak pidana yang dilakukannya yang juga hampir merenggut nyawa korbannya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.