PLENO PENETAPAN PLT KONI KALTENG BERLANGSUNG ALOT

oleh -
oleh
PLENO PENETAPAN PLT KONI KALTENG BERLANGSUNG ALOT 1
Pleno penetapan pelaksana tugas (Plt) Komite Olahraga Nasional Indonesia Kalimantan Tengah (KONI Kalteng).

Palangka Raya (Dayak News) – Pleno penetapan pelaksana tugas (Plt) Komite Olahraga Nasional Indonesia Kalimantan Tengah (KONI Kalteng) berlangsung alot dan berakhir dengan ditunjuknya Christian Sancho S.sos sebagai Plt ketua umum (Ketum) KONI Kalteng, Jumat (24/02/2023).

Plt Ketum KONI Kalteng, Christian Sancho S.sos. mengatakan bahwa berdasarkan Anggaran Dasar (AD) Anggaran Rumah Tangga (ART) tidak ada pemilihan dan menurut surat KONI pusat Ketua Harian adalah pimpinan tertinggi sehingga ia menyatakan dirinya sebagai Plt KONI selanjutnya.

“Ini sekedar Plt KONI selanjutnya untuk mempersiapkan agenda Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa, (Musorprovlub) dengan jeda waktu satu hingga enam bulan setelah ketetapan Plt Ketum KONI Kalteng ini disahkan jadi apabila ada yang tidak sepakat biar saja karena kita sudah menjalani mekanisme yang ada,” ucap Christian.

Terkait berita acara pleno kali ini, Christian akan mengajukan surat ke KONI Pusat dan mengatakan bahwa ia akan sah menjadi Plt di bawah kewenangan KONI pusat, dan selama enam bulan kedepan menuju Musorprovlub KONI Kalteng akan menyusun perencanaan.

“Setelahnya saya akan membuka selebar-lebarnya siapa saja yang mau sebagai Ketum tetapi ada syarat yang harus dipenuhi, terkait kantor saya sudah menyurati Pemprov dan meminta waktu sampai selesai Musorprovlub dan Pemrov masih memberikan kesempatan dan belum ada pemindahan kantor KONI,” pungkas Christian Sancho. (Jef)

BACA JUGA :  HABIB SAYID ABI NAZAR AL HABSYIE MEMENUHI SYARAT LOLOS VERIFKASI FAKTUAL DPD RI KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.