PLT. ASISTEN III BUKA MUSRENBANG KECAMATAN JEKAN RAYA

oleh -
oleh
PLT. ASISTEN III BUKA MUSRENBANG KECAMATAN JEKAN RAYA 1
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jekan Raya, Selasa (7/3/2023).

Palangka Raya (Dayak News) – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jekan Raya, Selasa (7/3/2023), resmi dibuka oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, yang sambutannya dibacakan oleh Plt. Asisten III Setda Kota Palangka Raya bidang Kesra, Ir. Harry Maihadi.

Hadir dalam acara ini, anggota DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery sebagai unsur Badan Penganggaran (Banggar) dan Camat Jekan Raya Srie Utomo dan jajarannya. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dari Kepolisian dan TNI.

PLT. ASISTEN III BUKA MUSRENBANG KECAMATAN JEKAN RAYA 2

Musrenbang Kecamatan merupakan agenda tahunan di bulan Maret, sebagai pertemuan merencanakan pembangunan wilayah kecamatan Jekan Raya yang termasuk wilayah luas ini. Daftar usulan pembangunan telah diterima dari kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Jekan Raya.

Dalam sambutannya, Khemal Nasery anggota Banggar DPRD Kota Palangka Raya menyebutkan bahwa perolehan Piala Adipura kembali oleh kota ini agar bisa disikapi oleh semua elemen pemerintah dan masyarakat, supaya disyukuri dan dipertahankan. Ia menyebut sudah sejak 1995 atau 27 tahun baru diraih kembali oleh kota ini.

Musrenbang Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya akan berlangsung sampai sore hari di aula Kantor Camat. (CPS)

BACA JUGA :  SIGAP DALAM PENANGGULANGAN BENCANA, BRIMOB KALTENG LATIHAN SAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.