Polda Kalimantan Tengah Kembali Berikan Layanan Kesehatan Bagi Anggota PPK dan Anggota TNI Polri yang Bertugas dalam Pemilu

oleh -
oleh
Polda Kalimantan Tengah Kembali Berikan Layanan Kesehatan Bagi Anggota PPK dan Anggota TNI Polri yang Bertugas dalam Pemilu 3

Palangka Raya (Dayak News) – Polda Kalimantan Tengah melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan kembali hadir memberikan layanan kesehatan bagi petugas pemilihan umum, termasuk Panitia Pemilihan Kecamatan, Linmas dan personel pengamanan dari TNI-Polri, Kamis (22/02/2024) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes), Kombes Pol dr. Danang Pramudji, M.A.R.S. menyampaikan, layanan kesehatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi kesehatan para petugas yang terlibat dalam proses pengamanan pemilu tingkat Kecamatan.

Polda Kalimantan Tengah Kembali Berikan Layanan Kesehatan Bagi Anggota PPK dan Anggota TNI Polri yang Bertugas dalam Pemilu 4

“Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polri dalam mendukung kelancaran proses pelaksanaan pemilu 2024,” ucapnya.

Sementara itu, Kasubbiddokpol Biddokkes dr. Rerry Herman menambahkan bahwa pemeriksaan kesehatan kali ini diberikan kepada para petugas PPK yang berada di Kantor Kecamatan Jekan Raya dan Kantor Kecamatan Pahandut.

Adapun bentuk layanan kesehatan yang diberikan, diantaranya pemeriksaan tekanan darah atau tensi, konsultasi kesehatan dan pemberian bekal kesehatan berupa obat dan vitamin.

“Semoga dengan diberikannya layanan kesehatan ini, para petugas bisa terhidar dari kelelahan yang menyebabkan sakit, serta menjalankan tugasnya secara optimal demi terwujudnya pemilu aman dan damai,” tutupnya. (PR/AJn)

BACA JUGA :  UNGKAP TERSANGKA, BNN KALTENG: RATA-RATA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA PENGANGGURAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.