Polda Kalteng Ajak Masyarakat untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Secara Bersama-sama

oleh -
oleh
Polda Kalteng Ajak Masyarakat untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Secara Bersama-sama 1
Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji.

Palangka Raya (Dayak News) – Polda Kalimantan Tengah mengeluarkan Himbauan kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah untuk bersama-sama menjaga situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat atau Kamtibmas.

Himbauan tersebut disampaikan Lansung oleh Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan dengan situasi yang aman, nyaman, dan damai sehingga memungkinkan masyarakat menjalankan kegiatan sehari-hari tanpa hambatan dan juga gangguan.

Pria berkacamata dengan pangkat tiga melati emas dipundak tersebut juga mendorong agar seluruh Masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah memahami dan mengikuti Maklumat Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto terkait penyampaian pendapat di muka umum.

“Maklumat yang telah disebarkan oleh Polda Kalteng diharapkan menjadi panduan bagi masyarakat dalam menyampaikan pendapat secara terbuka, sekaligus sebagai upaya bersama untuk menjaga Kamtibmas di Kalimantan Tengah,” ucapnya kepada Awak Media, Jumat (24/11/2023) sore.

Menurutnya untuk menjaga Kamtimbas di Provinsi Kalimantan Tengah tercinta ini diperlukan kerja sama dan pemahaman yang apik antara pihak pemerintah daerah, pihak kepolisian, masyarakat, tokoh adat dan juga tokoh agama

“Langkah ini diambil untuk memastikan keberlangsungan kehidupan masyarakat yang harmonis dan terjaga dari potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tegasnya. (AJn)

BACA JUGA :  Guna Menjaga Silaturahmi Bhabinkamtibmas Food Estate Lakukan Patroli Objek Vital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.