POLDA KALTENG DAN KELOMPOK CIPAYUNG PLUS GELAR VAKSINASI

oleh -
oleh
POLDA KALTENG DAN KELOMPOK CIPAYUNG PLUS GELAR VAKSINASI 1

Palangka Raya (Dayak News). Gerakan vaksinasi menahan laju penyebaran Covid-19 gencar dilakukan di Kota Cantik. Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Palangka Raya, Jhoni Sanjaya Suhin, mewakili ketua-ketua kelompok Cipayung plus juga tak kalah menggelar program vaksinasi bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Senin (13/9) di Sekretariat GMKI Palangka Raya, Jl. Baban.

Jhoni menyebut, bahwa kegiatan ini pertama-tama adalah salah satu apresiasi pada program pemerintah, khususnya melalui bantuan dari Polda Kalimantan Tengah untuk bisa mempercepat gerakan vaksinasi ini. Jhoni secara khusus mengucapkan terimakasih untuk bapak Kapolda yang sudah mau berkolaborasi bersama kami kelompok Cipayung Plus Palangka Raya, serta turut hadir dilokasi untuk memantau berjalannya kegiatan vaksinasi.

Kegiatan ini juga sebagai bagian dari peran generasi muda pemuda mahasiswa untuk mendukung penuh langkah-langkah dan upaya pemerintah pusat sampai daerah agar kita dapat keluar dari keadaan pendemi covid-19 ini secepatnya.

Sebagai bentuk dukungan kami agar akselerasi/percepatan vaksinasi secara masal dan masif terlaksana, maka GMKI Palangka Raya salah satu dari kelompok Cipayung Plus Palangka Raya bersama Polda Kalimantan Tengah hari ini melakukan kegiatan vaksinasi ini.

POLDA KALTENG DAN KELOMPOK CIPAYUNG PLUS GELAR VAKSINASI 2

Jhoni Sanjaya Suhin juga menyampaikan bahwa Vaksinasi yang dilakukan saat ini adalah bentuk perang kita bersama melawan pendemi covid-19, karena untuk keluar dari pendemi ini kita harus saling gotong royong dan juga kami Cipayung Plus Palangka Raya seperti Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) , Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), tentu sangat mendukung upaya dan langkah-langkah pemerintah dalam percepatan vaksinasi secara massal dan masif.

BACA JUGA :  POLWAN BANTU PEMULASARAN JENAZAH COVID-19

Tentunya program ini dengan melakukan protokol kesehatan yang berlaku.

Selain kegiatan vaksinasi ini juga dilakukan pembagian paket sembako bagi peserta oleh Kapolda Kalimantan Tengah.

Untuk kuota vaksin pertama ini sebanyak 500 kuota. Selanjutnya akan dilaksanakan lagi pada tanggal 27 September nanti di tempat yang sama. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.