POLDA KALTENG KEMBALI GEMPUR KAMPUNG NARKOBA PUNTUN PALANGKA RAYA

oleh -42 views
POLDA KALTENG KEMBALI GEMPUR KAMPUNG NARKOBA PUNTUN PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya, 18/6/2020 (Dayak News). Tak pernah berhenti untuk menuntaskan dan memutus mata rantai peredaran narkoba di kota Palangka Raya, ibukota Provinsi Kalimantan Tangah (Kalteng).

Pihak Direktorat Reserse Narkoba dan Direktorat Samapta Polda Kalteng kembali menggempur satu lokasi yang dijuluki kampung narkoba atau oleh masyarakat setempat dikenal dengan Rindang Banua, Kamis siang (18/6/2020).

Pengamatan Dayak News, sudah berkali-kali kawasan itu diobok-obok oleh aparat. Kampung Jonggol yang merupakan Kampung Narkoba istilah warga yang bermukim dijalan Riau Kota Palangka Raya itu tampaknya, ‘bak memindah tumpukan batu ke puncak gunung. Hanya bertahan sejenak batu yang ditumpuk kembali berhamburan lagi jatuh menghilang’.Melihat kondisi itu selayaknya, aparat lebih tegas dengan strategi jitu lagi.

“Hari ini kita kolaborasi dengan Direktorat Samapta Polda Kalteng untuk membantu kita memberantas Narkoba disini,” ungkap Diresnarkoba Polda Kalteng, Kombes Pol Bonny Djianto didampingi Wadir Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Dijelaskan Bonny, bahwa penggerebekan kali ini setelah anggota Ditresnarkoba Polda Kalteng menangkap seorang Wanita berinisal A (24) yang merupakan bandar Sabu di Gang Salam dengan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 60 gram.

POLDA KALTENG KEMBALI GEMPUR KAMPUNG NARKOBA PUNTUN PALANGKA RAYA 2

“Kita Lakukan Pengembangan secara marathon kepada pelaku, dan dari cuitan pelaku A, dia mendapatkan sabu dari puntun yang merupakan sarang besar narkoba,” tutur Bonny.

Setelah dilakukan Intrograsi dan pengembangan ke daerah yang ditunjuk pelaku disebuah rumah, ternyata rumah tersebut telah kosong dan bersih tidak ada lagi barang-barang dan diduga penggerebekan kali ini bocor.

Meskipun Target operasi kali ini kosong dan belum membuahkan hasil, Bonny selaku Direktur Reserse Narkoba berjanji akan terus memerangi dan akan terus mengibarkan panji memerangi narkoba.

“Langkah kami takkan berhenti disini, kita akan gempur terus untuk menciptakan kota Palangka Raya dan Provinsi Kalimantan Tengah Bebas dari pemakaian dan peredaran narkoba,”tegasnya. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *