POLDA KALTENG TERJUNKAN 387 ORANG PERSONIL GABUNGAN OPERASI PATUH TELABANG 2023

oleh -
oleh
POLDA KALTENG TERJUNKAN 387 ORANG PERSONIL GABUNGAN OPERASI PATUH TELABANG 2023 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sebanyak 387 orang personil gabungan yang terdiri Polisi Lalu lintas baik dari Direktorat Lalu Lintas dan Satuan Lalu Lintas Polres Jajaran Polda Kalteng, Detasemen Polisi Militer dan Dinas Perhubungan akan diterjunkan melaksanakan Operasi Patuh Telabang 2023 yang akan dilaksanakan selama 13 hari kedepan.

Pelaksanaan Operasi Patuh Telabang 2023 yang dimulai Senin (10/07/2023) ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat mematuhi aturan – aturan dalam berkendara dijalan raya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Dirlantas, Kombes Pol RS Handoyo menyampaikan bahwa dalam operasi tersebut pihaknya bekerja sama dengan beberapa instansi lintas vertikal.

Seperti Detasemen Polisi Militer XII/2 Palangka Raya, Satuan Polisi PP Provinsi Kalteng, Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng dan pihak PT Jasa Raharja cabang Kota Palangka Raya yang turut serta dalam operasi tersebut.

“Kalau di total ya kurang lebih ada sebanyak 387 personil gabungan yang kami terjunkan mulai hari ini hingga 13 hari kedepan dalam operasi telabang tahun 2023 ini.” Ungkap Kombes Pol RS Handoyo

Kemudian, ungkap pria dengan pangkat tiga melati ini, para personil yang tergabung dalam operasi telabang dilapangan ditekankan menegur masyarakat secara humanis dan dengan pendekatan apabila terdapat pelanggaran.

“Selain secara humanis tentunya kami juga menekankan 3S kepada personil dalam menghadapi masyarakat yaitu Salam Sapa dan juga Senyum, sebagai bentuk kedekatan kita dengan masyarakat,” tegasnya. (AJn).

BACA JUGA :  3 HARI BERLANGSUNG, OPERASI ZEBRA TELABANG 2022 SUDAH CETAK 473 PELANGGAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.