POLISI AMAKAN PEMUDA BERTATO MEMBAWA SAJAM DI PALANGKA RAYA

oleh -26 views
POLISI AMAKAN PEMUDA BERTATO MEMBAWA SAJAM DI PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya, 2/2/20 (Dayak News). Aksi tim Raimas Sabhara Backbone Polda Kalteng terus berlanjut. Setelah sebelumnya mengamankan 2 orang tunawisma yang kedapatan sedang menghirup lemfox dan minum chiu dikawasan flamboyant atas kembali mendapati 4 orang pemuda yang sedang pesta miras.

Sebanyak 4 orang pemuda yang sedang asyik menikmati minuman beralkohol tersebut sempat terkejut dengan kedatangan tim Raimas yang dipimpin Ka Tim Raimas IPDA Eko dan sekitar 15 anggota Raimas.

Satu per satu petugas memeriksa keempat orang yang diketahui, 2 diantaranya merupakan penjaga rumah toko (ruko) disepanjang flamboyant atas. Saat memeriksa AK (39) petugas menemukan sebuah senjata tajam jenis badik yang terselip dipinggang dan alhasil keempat orang tersebut langsung digiring ke pos bundaran besar Palangka Raya.

Wadir Samapta Polda Kalteng, Timbul Rein Krisman Siregar yang mendapatkan informasi tentang penangkapan yang dilakukan anggotanya langsung mengecek kebenaran tersebut dan memerintahkan anggotanya untuk menyerahkan temuan mereka ini ke Polresta Palangka Raya untuk dilakukan penyidikan.

“Langsung kita serahkan kepada Piket SPKT Polresta Palangka Raya untuk diproses lanjut,”ucap Timbul.

Sementara itu, keempat orang yang berhasil diamankan tersebut langsung diserahkan kepada Piket Polresta yang diterima langsung Kabag Ops Polresta Palangka Raya, Kompol Hemat Siburian. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *