Polisi Beber Hasil Pemeriksaan Ahli Forensik Terkait Gantung Diri Mahasiswi di Kostnya.

oleh -
Polisi Beber Hasil Pemeriksaan Ahli Forensik Terkait Gantung Diri Mahasiswi di Kostnya. 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kematian Mahasiswi Jurusan Mipa disalah satu Universitas terkenal di Provinsi Kalimantan Tengah yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada Selasa (23/01/2024) pagi, mulaii terkuat.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny Marthius Nababan saat dihubungi via sambungan Whatsapp membenarkan kejadian tersebut.

“Benar mas, pagi tadi ada kejadian gantung diri yang dilakukan oleh seorang perempuan berstatus mahasiswi di kamar kostnya.” Terang Ronny kepada dayaknews.com.

Diterangkan Ronny, dari hasil Olah Tempat kejadian Perkara yakni di kost Korban tidak ditemukan adanya hal-hal yang mengarah ke tindak pidana, dan dari lokasi kejadian tersebut pihaknya mengamankan seutas tali pramuka berwarna putih, bangku plastik berwarna merah, buku dengan tulisan korban serta handphone.

“Untuk perihal kenekatan korban mengakhiri hidupnya, diduga akibat permasalahan pada kuliahnya, sesuai keterangan saksi terakhir yang juga keluarga korban.” Terangnya.

Sementara itu, Dari hasil visum et repertum yang dilaksanakan oleh dokter Ahli Forensik RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya terhadap jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda Kekerasan yang mengarah ketindak pidana, dan korban murni meninggal dunia karena gantung diri.

“Untuk jasad korban sendiri dibawa ke Kampung kelahirannya di Desa Pundu Kabupaten Kotawaringin Timur oleh pihak keluarga untuk disemayamkan dan dimakamkan.” Pungkas Perwira dengan satu melati emas dipundaknya tersebut. (AJn)

BACA JUGA :  BANYAK PELAJAR TERKONFIRMASI COVID19, ORANG TUA SISWA MINTA DINAS PENDIDIKAN KEMBALI LAKSANAKAN DARING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.